Momen Raffi Ahmad dan para Menteri Prabowo Berangkat 'Ospek' ke Magelang: Bismillah

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:18 WIB
loading...
Momen Raffi Ahmad dan...
Raffi Ahmad berangkat ke Magelang untuk menjalani pembelakan para menteri dan staf Presiden Prabowo Subianto pada hari ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berangkat ke Magelang untuk menjalani pembelakan para menteri dan staf Presiden Prabowo Subianto pada hari ini. Momen keberangkatan itu dibagikan oleh Utusan Khusus Presiden tersebut di laman Instagramnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto memberlakukan pembekalan para menteri terpilih di Kabinet Merah Putih yang berlangsung di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Pembekalan para menteri dan staf Presiden Prabowo ini akan berlangsung tiga hari, yaitu pada 25-27 Oktober 2024.

Para jajaran menteri terpantau mulai berangkat ke Magelang hari ini, Kamis (24/10/2024). Momen itu diunggah Raffi Ahmad selaku Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.



Terlihat Raffi dan para menteri berangkat menggunakan pesawat terbang TNI AD menuju lokasi ‘ospek’ mereka.

“Bismillah. OTW Magelang untuk Pembekalan Akademi Militer,” tulis Raffi di Instagram, @raffinagita1717, Kamis (24/10/2024).

Postingan tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad dan jajaran menteri Prabowo yang kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mereka berkumpul di landasan udara untuk memasuki pesawwat terbang TNI AD.
Momen Raffi Ahmad dan para Menteri Prabowo Berangkat 'Ospek' ke Magelang: Bismillah

Instagram Raffi Ahmad

Terlihat Raffi berpose bersama jajaran kabinet Merah Putih lainnya seperti Yandri Susanto, Dito Ario Tedjo, Yovie Widianto, dan Zita Anjani.

Raffi juga membagikan suasana di dalam pesawat terbang tersebut yang memiliki nuansa militer yang kuat. Ia terlihat duduk di samping Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ario Tedjo di dalam pesawat.



Tampak para jajaran kabinet Prabowo-Gibran membagikan senyuman sumringah mereka, tanda bersemangat hendak melakukan ‘ospek’ di Lembah Tidar.

Sebagai informasi, Presiden Prabowo Subianto telah mengumumkan secara resmi menteri-menteri yang akan membantunya di kabinet. Perkenalan ini berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Minggu 20 Oktober 2024.

Usai dilantik, para menteri dan wakil menteri serta staf kepresidenan di pemerintahan Prabowo-Gibran rencananya akan berkumpul di Akademi Militer Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)